dba-sumaterabarat.com’s Blog

Bisnis Dahsyat

Posted on: December 28, 2008

Selamat untuk anda..

Anda telah menemukan website yang merupakan titik balik kehidupan anda sekarang, menuju kehidupan yang lebih baik menuju kebahagiaan sejati bagi diri anda sendiri, keluarga, sahabat, teman dan masyarakat disekitar kita.

Bisnis Dahsyat

Bisnis, peluang bisnis, peluang usaha, karir, duit, uang, bisnis dahsyat, informasi bisnis…

Dan lowongan pekerjaan bisa didapat dengan kekuatan cinta dan terima kasih, sehingga bisa mencapai kebahagiaan sejati, semua itu bisa anda dapatkan di sini.

Perkenalkan,

bisnis mumtazNama saya Ir. Mumtaz, lahir di Padang 38 tahun yang lalu. Menekuni bisnis ini sejak tahun 2007 dan alhamdulillah sekarang saya sudah mendapatkan kebahagiaan sejati yang saya inginkan. Bisa membahagiaan keluarga, sahabat dan masyarakat. Yang terpenting dari itu semua saya bisa melakukan hal yang bermanfaat bagi orang-orang disekitar saya. Saya berikan mereka informasi tentang hidup sehat dan mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa membantu mereka untuk lebih sejahtera.

Sesuai firman Allah “sesungguhnya beramal itu sama seperti sebutir benih, tiap benih akan tumbuh tujuh tangkai dan setiap tangkai akan menghasilkan seratus buah dan Allah akan lipat gandakan pahalamu. Sesungguhnyan tanda-tanda kebesaran Allah ada pada binatang, seperti unta, sapi, dan kambing. Allah berikan susu yang berada diantara darah dan kotoran. Dan itu adalah minuman yang menyehatkan buat kamu ada pada binatang”.

Tahukah makna firman Allah itu? Ya….tepat. Benih itu adalah manusia. Bila manusia atau benih itu baik maka akan memberikan hasil atau manfaat buat lingkungan.

Kedua Firman tersebut saya pegang dan saya jadikan pedoman dalam hidup, Jadikan hidup ini bermanfaat baik bagi diri sendiri, bagi keluarga dan bagi orang lain.

Bagaimana cara melakukan hal tersebut?

Di sini akan saya paparkan dan jelaskan hal-hal yang akan menuntun anda menuju kebahagiaan sejati.

Sebelumnya saya tanya kepada anda:

  • Apakah anda sudah berbisnis bekerja keras membanting tulang, mencari uang kesana kemari selama bertahun-tahun, namun hasil yang didapat belum juga memuaskan?
  • Apakah anda terikat dengan bisnis rutinitas yang membosankan?
  • Apakah anda selalu tidak puas akan hasil bisnis dansemua aktifitas yang anda lakukan saat ini?
  • Dan apakah ekonomi anda sekarang masih saja kurang dari yang disebut CUKUP?
  • Apakah dan apakah ……

Maaf, kalau saya teruskan pertanyaan terlalu banyak kata APAKAH yang akan tertulis disini. Sekarang saya tanya lagi pertanyaan yang beda?

Apakah anda tahu dengan kekuatan cinta dan terima kasih bisa menggapai kebahagiaan sejati?

Selamat buat anda yang sudah mengerti, dan bagi anda yang belum mengerti, disini akan saya jelaskan.

Konsep bisnis ini adalah Lakukanlah suatu hal yang bermanfaat bagi orang di sekitar kita, Keluarga, Orang tua, Tetangga,dan masyarakat lainnya. Dari suatu hal bermanfaat itulah akan tercipta suatu peluang usaha dan berdampak PENGHASILAN atau UANG. Lakukanlah dengan Hati, Anda akan mendapatkan kebahagiaan sejati baik Moril maupun Materiil, PASTI.

Bisnis ini berbasis CN (Customer Network) bukan MLM (Multilevel marketing). Perbedaan yang sangat menonjol adalah:

Customer Network
Multilevel Marketing
  • Produk sedikit fungsi banyak
  • Tidak diharuskan menjual
  • marketing plan sederhana
  • Pelatihan santai
  • Hanya dikonsumsi
  • Manfaat bisa dirasakan dalam beberapa hari
  • Produk banyak fungsi sedikit
  • Diharuskan menjual
  • marketing plan rumit
  • Pelatihan bersifat doktrin
  • Harus menjual
  • Manfaat dirasakan dalam beberapa bulan

Apakah bisnis ini masih menerapkan sistem bisnis jaringan/network?

Saya jawab ABSOLUT YA…

Sekarang saya tanya, APAKAH ANDA ALERGI BISNIS YANG MENGANDUNG UNSUR JARINGAN/NETWORK?

Kalau jawaban anda YA, selamat anda masih waras… Kalau ada orang yang bilang bahwa bisnis jaringan/network itu HEBAT hati-hati, orang itu pasti GILA.

Tapi WASPADALAH beberapa fakta GILA ini:

Bisnis Franchise dulu “ilegal” dan dianggap ide “GILA”. Tapi gilanya hari ini pisang gorengpun dijual Franchise. Bisnis MLM juga banyak berkembang sangat

“GILA”. Walaupun banyak orang masih negatif, tapi bisnis Network justru makin “GILA” pertumbuhannya dan diprediksi BOOMING tahun 2010 keatas. Di negara Network tertua Amerika, Network sama sekali tidak jenuh. Rata-rata kenaikan penjualan per tahun USD 1,1 milyar!! Dan mencetak 20% orang kaya baru. Begitu juga Jepang, Korea dan Eropa. Ini menunjukkan, semakin maju (baca: “GILA”) suatu negara semakin antuasias menerima Network.

Perusahaan-perusahaan terbaik FORTUNE 500 juga mulai masuk bisnis ini. Indonesia tidak ketinggalan “GILA”, sudah 7 juta pelaku Network dan terus tumbuh pesat. Malaysia yang hanya 24 juta jiwa aja sudah ada 700 Network. Majalah nasional terkemuka bahkan menyebut distributor Network adalah 1 dari 10 profesi paling menjanjikan di masa depan, disejajarkan dengan CEO (Direktur Perusahaan Besar). Beberapa pakar bisnis juga ikutan “GILA”.

Adalagi ini…

Bill Gates
(Founde Microsoft)
“3 Industri yang pertumbuhannya paling cepat dimasa depan: IT, Telekomunikasi dan Network Distribution, Jika saya harus mulai bisnis lagi dari nol, saya akan memulai bisnis kesehatan dengan konsep Network Marketing”
(Larry King Live Show, CNN)

Robert T. Kiyosaki
(Penulis International Best Seller Rich Dad Poor Dad)
“Masa depan Network Marketing sangat cerah. Terdapat perubahan ekonomi besar saat ini akan menggerakkan semakin banyak orang masuk ke industri ini”
(from book Rich Dad’s Bussines School)

DR. Charles King
(Harvard PhD, Prof. Marketing University of Ilinois Chicago)
“setelah penelitian saya selama 15 tahun tentang network marketing, saya berkeyakinan penuh masa depan indsutri ini dimasa datang akan sangat cerah”
(from Video WOF)

PERLU SATU BUKU TEBAL untuk mencatat fakta GILA bisnis Network. Jadi WASPADALAH!!! Karena akan semakin banyak orang di sekeliling anda yang terserang Virus GILA bisnis Network Marketing dan mengajak anda ikut-ikutan GILA seperti mereka!! Merekan orang-orang terkenal dan sukses di dunia dan tercatat salah satu orang terkaya di dunia, dan (maaf) mereka itu GILA

Informasi bisnis yang akan saya sampaikan di sini akan dapat merubah kehidupan dan ke jalan yang lebih baik. Informasi bisnis yang terkandung dalam website ini murni hasil pengalaman saya selama ini. Informasi bisnis di website ini dapat anda terapkan dalam kehidupan sehati-hari anda selama ini dan tunggulan hasil luar biasanya.

  1. Jiika anda ingin tetap waras seperti kebanyakan orang, ikuti solusi 25 tahun lalu berikut ini: “Sekolah tinggi, bangun karir dan jadilah KARYAWAN SEUMUR HIDUP ANDA. Jangan ambil resiko apapun!! Bekerja keraslah dan habiskan waktu 40 tahun usia anda untuk mewujudkan impian-impian Bos anda”
  2. Jika anda sulit untuk tetap waras di tengah banyaknya orang GILA!! Menurut orang GILA “UNTUK JADI SUKSES BUTUH IDE GILA”. Komputer, Mobil, pesawat terbang hanya diawali dari ide GILA. Tapi lucunya orang-orang WARAS yang dulu tidak percaya dengan ide-ide GILA tersebut sekarang justru merekalah yang dianggap GILA!!

Jadi mana pilihan anda?

Di group kami, segala tindakan dilakukan dengan HATI. Dengan tulus hati saya dan mitra saya menyampaikan informasi untuk kesejahteraan sesama, dengan HATI kami bertindak, berusaha dan bekerja demi berkembang baik kesejahteraan sesama.

Dan perlu diperhatikan disini, KAMI BUKANLAH ORANG-ORANG KAYA, seperti yang banyak di gembor-gemborkan di dunia Internet saat ini. Dengan menampilkan statement bonus, gambar Print Out rekening Bank, Berfoto didepan mobil mewah dll. Tapi apakah anda tahu, testimoni yang dipasang itu benar-benar jadi kaya? Apakah anda tahu bahwa print out ataupun statement bonus itu benar-benar fakta? Banyak juga website yang berbasis SMUO, Arisan, Hyp Monitor dan lain sebagainya. Andaikan ada Polling antara yang Memuaskan dan Kecewa, saya yakin BANYAK YANG KECEWA, dan salah satunya anda bukan? Mereka hanya jual sistem dan informasi yang notabene tidak ada produk NYATA satupun. Dengan sistem resseler yang dipasang diwebsite anda diharuskan MENJUAL dan hanya dapat 50 – 75%% saja dengan Produk RP. 0. Jadi mana yang anda buat kaya? apakah diri anda sendiri?

Di sini saya jelaskan, dengan bergabung dengan group saya anda akan saya bimbing menjadi seorang MANAGER dan me-manage anda sendiri. Hasil 100% buat anda. Jadi sukses tidaknya tergantung anda bukan saya. Jika anda mengikuti petunjuk dan anda lakukan dengan sungguh-sungguh dan berdasarkan HATI, CINTA dan TERIMA KASIH akan LUAR BIASA YANG ANDA DAPATKAN walaupun tidak berupa UANG SEMATA. Penghasilan adalah dampak dari usaha, dan dampak usaha berupa UANG adalah bukan segalanya, mohon diingat itu…

Saya panjatkan syukur kehadirat ALLAH, sampai saat ini sudah ribuan orang tergabung dengan group kami ini, dan bukan mustahil jika beberapa bulan kedepan mencapai Jutaan.

Jika anda memutuskan tertarik dan bergabung dengan saya silahkan teruskan seluruh baca Konten website ini, anda akan menemukan bukti kejujuran dari saya. Saya tekankan semua yang saya paparkan diwebsite ini adalah FAKTA bukan REKAYASA.

Salam,

bisnis ttd

Ir. Mumtaz
Dobyourheart Academy Team
Komplek Kharismatama Permai, blok F No.16,
Simpang Kalumpang, Padang
Mobile: 081266141010/08126605976

Leave a Reply

